Top Ad unit 728 × 90

Jangan Mengaku Traveler Kalau Belum Menonton Film Ini

Hobi memang merupakan sebuah ketertarikan tersendiri dalam beraktivitas yang dimiliki oleh seseorang. Paling tidak, setiap orang memiliki satu hobi yang paling diminati dan tidak jarang yang menjadikannya sebagai passion dan menuntunnya dalam karir. Tetapi, ada sebagian orang yang memiliki lebih dari satu hobi. Hal tersebut bukalah masalah. Malah Anda bisa mengkolaborasikannya dengan baik. Seperti hobi menonton dan menjelajah destinasi-destinasi yang memukau. Pasalnya, bagi Anda penjelajah, selain menonton film bergenre drama ataupun action, Anda bisa menonton fil-fim yang memiliki referensi untuk Anda dalam menjelajah destinasi-destinasi yang ada di seluruh dunia.

Karena jika Anda seorang penjelajah, saat bepergian bukan lagi suatu hal untuk meluangkan waktu libur Anda. Melainkan mencari ketenangan diri, makna hidup, berteman dengan alam serta lintas budaya yang terkadang sulit dimengerti. Dalam artikel ini berisikan film terbaik yang dapat menjadi referensi Anda para penjelajah. Segeralah kemas barang bawaan Anda dan memesan tiket Ana Airlines sebagai moda transportasi Anda untuk mendapatkan petualangan yang menakjubkan saat menjelajah.



5 Cm
Tidak hanya film dari Barat saja, ternyata film Indonesia juga dapat menginspirasi Anda untuk melakukan penjelajahan dalam hidup Anda. Memiliki kisah dari lima sekawan yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Masalah hidup yang mereka alami pun juga berbeda-beda. Tetapi layaknya sahabat, mereka berkumpul dan merencakan perjalanan ke puncak Mahameru untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Perjalanan mereka bukan tidak ada masalah, rintangan demi rintangan mereka hadapi bersama untuk mencapai puncak tertinggi Mahameru. Keindahan alam yang dihadirkan di film ini, pasti suskses membuat Anda untuk segera mungkin merencanakan perjalanan Anda.

Eat Pray Love
Apa yang terpikikan ketika Anda mendengar judul film ini? Tentunya film yang dibintangi oleh Julia Roberts dan sempat menjadi booming karena mengikutsertakan Indonesia dalam lokasi syutingnya.  Film ini sendiri merupakan adaptasi memoir karya Elizabeth Gilbert yang berjudul : Eat Pray Love: One Woman’s Search for Everything Across Italy, India and Indonesia. Seperti nama judulnya, film ini berkisah tentang perjalanan seorang perempuan yang dimulai dari Italia, India hingga Indonesia setelah mengalami kegagalan kehidupan cintanya. Di Italia, ia menemukan berbagai sajian yang lezat. Kemudian di India merupakan tempat untuk memperbaiki kembali hubungannya dirinya dengan Tuhan. Pada destinasi terakhir, Indonesia, ia berhasil menemukan cintanya.

Up
Siapa bilang film animasi hanya diperuntukan bagi anak-anak saja? Buktinya film animasi yang berjudul Up ini mampu menjadi motivasi bagi para penjelajah untuk memulai petualangannya. Mengisahkan sepasang suami-istri yang bermimpi memiliki hunian dekat dengan Niagara Falls. Untuk mendapatkan mimpinya, pasangan tersebut berjuang untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. Selama memperjuangkan mimpinya, tanpa sadar pasangan suami-istri ini telah melewatkan segudang perjalanan yang sangat menyenangkan yang sulit untuk dihapus dari kenangan. Bahkan petualangan menakjubkan masih dirasakan oleh sang suami yang bertemu oleh seorang anak pramuka pasca ditinggalkan oleh mendiang istrinya.

Into the Wild
Jangan lewatkan film yang satu ini sebagai rekomendasi anda untuk bepergian. Bercertikan seorang mahasiswa cerdas bernama Chrsitopher McCandles atau Supertramp. Ia baru saja lulus dari Emory University. Dengan tabungan yang dimilikinya, ia bisa saja menlajutnya studinya di Harvard. Tetapi perlikau dan kondisi keluargnya yang membuatnya jengkel, Supertramp ingin mengasingkan dirinya dan kembali berhubungan dengan alam. Perjalanan Christopher McCandles menghantarkannya hingga sampai ke Alaska.

The Secret Life of Walter Mitty
Film rekomendasi pertama ini dibintangi oleh Ben Stiller yang berperan sebagai Walter Mitty. Film ini menceritakan kehidupan pria bernama Walter Mitty, yang terjebak dalam rutinitas yang monoton sedangkan ia bekerja pada majalah Life yang terkenal. Sadar akan dirinya yang tidak pernah melakukan petualangan sekalipun.

Tetapi semua itu bermula, ketika Mitty menemukan sepotong film negatif milik fotografer ternama, Sean O’Connel (Sean Penn). Foto hilang milik O’Connel tersebut ternyata menarik untuk dijadikan cover majalah, sehingga perjalanan memukau Walter Witty  yang selalu ada di khayalannya dimulai dalam kenyataan hidup Mitty sebagai usahanya menemukan jejak sang fotografer.
Jangan Mengaku Traveler Kalau Belum Menonton Film Ini Reviewed by Ayied Muhammad Riduan on 23.27 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Runfreeno.org © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.